Sabtu, 20 Desember 2008

Jum'at 19/12/08.. Thank you all

Jum'at 19 des 2008 hari yg membuat gw sangat frustari dan depresi.
Tapi untunglah ada sahabat2 gw. PUNKY makasih banget dah dengerin curhatan gw (sambil pesta sms juga) trus jg dah bikin gw jadi gak stres lagi. Makasih banyak kucing ku !!
Gara-gara lo gw jadi ketularan virus gila... Hhahaha

Trus juga buat sahabat baru gw IMAM SANJAY. Yang hampir tiap hari menghibur gw dengan ejekan-ejekannya yang hampir bikin gw naik darah. Tapi nyenengin BeTe gw ilang. Thank You JELEK !!!

Gw sayang kalian semua.

Oh ya, gw jg mau bilang terimakasih yg banyak. Ke kalian semua. Selama ini udah baik banget.

D' Confelo
- Helen Ferindasari
(dogie, si paling tua tapi paling kaya bayi ^^)
- Funky Pratiwi
(kucing, yg jutek, gila dan gak jelas ^^)
- Nurul Yuniarsih
(sapi, yg tukang makan rada jutek tapi baik hati ^^)
- Fitri Handayani
(bebek, si kecil yg suka gk jelas ^^)
- Joan Asmarani
(piggy, yg kadang gak punya ekspresi ^^)

kangen banget ngumpul bareng lagi.

Nuni, narasumber gw, sahabat gw, temen gila gw disekolah. Hhahaha

Yang lainnya, semua teman2 gw
Tia, Ezi, Intan, Petra, Fitria, Dessy.

gw ucapkan terima kasih..


Get this widget | Track details | eSnips Social DNA

Tidak ada komentar: