Sabtu, 20 Desember 2008

Classmeeting & Peraturan baru Dikmenti

Sumpah BeTe bgt dah gw.. Class meeting kelas gw gk ada yg Menang, Kalah semua MAMEN !!
Dari basket, voli, tarik tambang, lip sing, karoke, futsal. Wadoh kalah semua. Futsal cewe di WO, futsal cowo yg diharapkan, kalah, soalnya jagoan-jagoan kelas gw pada pergi ke SMA 68. Tapi kga papa lah yg penting seneng-seneng. Sehari gw bolos aja, abis temen gw kaga ada yg masuk, BeTe in nih class meeting. Lebih seru yg tahun kemarin.





Bagi rapor setelah liburan, kenapa harus begitu? ah bikin deg degan aja jd gk tenang nieh liburan.

Mengenai peraturan DIKMENTI yg mengharuskan para pelajar masuk jam 6.30 mulai tanggal 5 Januari 2009 dan pelajar dimasukan dalam daftar penyebab macet Jakarta.

What is your opinion ?
please give your comments..

Kalo menurut gw yah, peraturan baru tersebut kurang efektif mengatasi kemacetan. Selain itu untuk pelajarnya sendiri menurut gw agak mengurangi konsentrasi, tapi sih kalo itu tergantung pelajar itu sendiri.
Gw sih pernah waktu kelas 3 SMP pendalaman materi dari sekolah dilakukan jam 6 pagi. Memang udara jam segitu sangat menyegarkan otak dan belajar jg jadi lebih fresh. Tapi kalo udah agak siang, penyakit ngantuk merajalela. Yah kalo gw masih bisa menahan untuk gak tidur dikelas. Tapi gimana dengan anak2 yg lainnya, kan gak semua bisa nahan ngantuk.
Kemarin-kemarin aja temen2 gw dikelas is.6 banyak sering yg tidur dikelas. Apalagi nanti..?¿

Mungkin kemacetan dijakarta bisa diatasi dengan perbaikan fasilitas transportasinya. Sehingga dengan begitu masyarakat berminat untuk naik kendaraan umum dari pada kendaraan pribadi. Jadi kemacetan bisa dikurangi. Juga struktur lalu lintasnya dan tata kotanya.

hey para pelajar setujukah kalian dengan peraturan dikmenti ini ?
Berikan komentar kalian ya !!
Arigatou ^^

Tidak ada komentar: