Senin, 15 Desember 2008

Cerita beberapa hari ini

Hari ini 15.12.08. BeTe, BeTe, BeTe. Kelas gw kalah main basket 3on3 cewe jg cowo di classmeeting. Apalagi gw ikut main, eerrr, gregetan banget Kalah,Kalah,Kalah.
Dengan skor 3-2 (gk memalukan lah). Yasudah lah tak apa, tapi Futsal yg cowo terutama harus, kudu, wajib, mesti, MENANG...
Ganbatte !!

Sabtu, 13.12.08
Ahha... Suwenuweng BGTTTT.. Bisa jalan2 sama NURUL dan PUNKQ . Sayangnya HELEN sama FITRI gak ikut.. Walaupun cuma nonton doank, tp dah ngapus rasa kangen gw sama mereka semua..
Kita milih film TWILIGHT.. Arghhh, keren, pada hal awalnya sempet bingung mau nonton apa..
SAYANG KALIAN D'C
Hari jum'at (12.12.08) Pak Iwan Ultah (walikelas tercinta). Ribet banget kelas gw. Siapin rencana buat ngerjain Pak Iwan lah, yg kadonya, yg hiasannya, yg kuenya.. Aduhh, ribet. Tapi baguslah, itu membuktikan berarti kelas XI.IS.6 memang KOMPAK, PAK, PAK, PAK.....
Sayangnya, sayangnya, ide ngerjain Pak Iwan kurang berhasil dan gak seru. Uuuuuu.....
Tapi tak apa lah, yang penting maknanya dan seneng2nya. Pak Iwan sampai2 meneteskan airmata T_T
terharu katanya.

HAPPY BIRTHDAY Mr. Iwan.



1 minggu terakhir.
Ahahaha, untunglah cuma beberapa pelajaran yg remedial. Dan pelajaran lainnya gw LOLOS !!

Dan minggu, 14.12.08 seneng, seneng. Ada something, something yg terjadi karena someone.
GW SENENG MAMPUS MAMEN !!!!
And my first unforgetable moment..
ALLAH SWT. Gw seneng bgt.. Makasih ya Allah swt..

Tidak ada komentar: