Rabu, 05 November 2008

TAK AKAN TERLUPAKAN

Minggu tgl 2 nov 2008 gw dtng ke JAPAN EXPO di PRJ.. Waduh,, SuGOI bgt deh tu acara..
Acara ini dilakukan dlm rangka 50thn persahabatan Indonesia - Jepang. Banyak bgt produk2 jepang yang dipamerkan disana tapi produk indonesia yg dipamerkan juga gk kalah bagusnya loh..!!
Kebanyakan sih emang masalah teknologi jepang yg dipamerkan, tapi masalah budayanya juga bnyak loh..
Stand igo adalah stan yg gw cari2, seneng banget ada stand igo dsana.. Dan yang mengagetkan lagi gw ktemu tmen gw dari dunia maya disana,, Namanya Runi, dia panitia di stand igo. Gw seneng bgt bisa ketemu Runi wah kaga nyangka gw.. Seneng, grogi, malu2 dsb semua perasaan gw campur aduk, sampe2 apa yg dia jelasin tntang igo kaga nyangkut di otak, gw bingung kenapa tiba2 otak gw jadi Lemot ^^ hhehehe.. Tp msh ada lah yang nyankut di otak apa yg dia ajarin..
Anaknya ramah, dia sebaya sama gw. Nyesel gw, karena gk lama gw distand itu,, hiks,hiks T_T
Tapi gw seneng udah bisa ketemu sama yang namanya igo.. Ketemu Goban, batu igo, goke ahhh, gw seneng baget..
Tp igo itu menurut gw rada rumit, tapi pasti kalo gw bisa main, wahh seru pasti..

THANKS FOR RUNI WHO HAVE EXPLAINED TO ME ABOUT IGO...

ARIGATOU GOZAIMASU RUNI-SAN..

Tidak ada komentar: