Minggu, 23 November 2008

Indonesia-Japan Expo 2008

Ahahaha.. 2 kali datang ke sana Japan Expo. Seneng bangeet gw !!

Pertama tanggal 2月11日2 nov yang gw pertama kali ketemu Runi loh.. Tanggal 9月11日9 nov gw kesana lagi dan ketemu ama Runi lagi.. Waa, ternyata hari itu lebih rame dari minggu kemarin, mungkin karena mau penutupan. Cosplay cabaret, Robot competition dan 日本 の まつり Nihon no matsuri ada di sana. Antrian tiketnya panjang banget, penuh sesak…
Trus nonton cosplay cabaret, cukup seru, menyenangkan dan keren.. Sempet ketipu nieh !! Kata Mc-nya ada boys band日本Jepang yang datang… Katanya News, dikasih liat tuh videonya News.. Waduh bikin gw penasaran aja sih !! Tapa tapi ternyata hahaha cuma News boongan… Peserta Cosplay yang jadi News. Ahhh, kecewa dehh...

Ngantri masuk ke おばけ Obake busett 1 ½ jam baru bisa masuk… Padahal belum buka tapi udah pada ngantri aja… Gokil banget, gw masuk cuma berdua sama sepupu gw mending cowo, ini cewe (parahkan !!)… Awalnya sih ditemenin sama mas-mas (jawa amat) yang jaga,, Dan gw biasa aja, cuma kaget doang.. Terus tuh orang bilang “ Ya udah tinggal belok kiri langsung keluar”
Terntata ternyataaaaa,, pas gw mau belok WAAAAA….... ada kuntilanak, eh bukan deh sejenisさだこsadako gitu…. Pake きもの kimono putih mukanya berdarah-darah, abislah gw sama sepupu gw teriak-teriak… Langsung aja gw lari,, Hhehehehe ketakutan setengah mati (berlebihan)…. Asik deh tuh おばけ Obake,, banyak juga loh yang pada menjerit-jerit gak Cuma gw aja.. ^^

Gw sedih banget padahal gw pengen liat日本 の まつり Nihon no matsuri, tapi berhubung mulainya jam 19.30 dan juga berhubung udah sore dan besok sekolah jadi gw disuruh pulang… T_T padahal pingin liat….. kan ada ぼん おどり Bon Odori, どらえもん Doraemon, jaga pertunjukan lainnya yang pastinya seruu…
Sekian ceitanya また ね....

Tidak ada komentar: